Sambutan Kaprodi

Atas nama seluruh staf pengajar, staf administrasi dan mahasiswa, saya mengucapkan selamat datang di Program Studi Penjaskesrek, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Nusa Cendana.

Visi Program Studi Sarjana Penjaskesrek yaitu ” Menjadi program studi unggul menghasilkan guru Penjasorkes berkarakter, berkompeten, profesional dan berwawasan global yang bercirikan IPTEK dalam bidang Pendidikan Keolahragaan.”

Program studi kami berdiri tahun 2011. Saat ini program studi mempunyai 9 staf pengajar,466 mahasiswa dan 1 orang tenaga kependidikan.

Kurikulum Program Studi Penjaskesrek yang berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang dirancang untuk membekali mahasiswa dengan latar belakang yang kuat dalam bidang pendidikan jasmani.

Program studi kami berkomitmen untuk menghasilkan lulusan calon guru Penjasorkes yang berkompeten, profesional, berkarakter, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berbudi pekerti, mandiri, inovatif, kompetitif, sehat, antisipatif, disiplin, dan menguasai IPTEKS.

Sekali lagi kami ucapkan selamat datang di Program Studi Penjaskesrek.

 

 

Ketua Program Studi Penjaskesrek

Dr. Lukas M. Boleng, M.Kes.
NIP. 19590730 198403 1 002